Nonton Bareng Ini Talk Show Setiap Hari di NET TV

 on Sabtu, 25 April 2015  

Acara TV Ini Talk Show - Bagi Kamu yang suka banget dengan acara satu ini (Ini Talk Show) Jangan Lewatkan Acaranya yang selalu ditayangkan setiap harinya di NET TV pada Pukul 19:30 WIB.
Ini Talk Show
Sekilas tentang Ini Talk Show :
Ini Talk Show adalah Sebuah program talk show yang sudah dikemas dengan suasana paling santai, membahas beberapa isu-isu hangat yang sedang ada di masyarakat dengan cara sangat sederhana. Pada program ini juga selalu memperlihatkan suasana rumah dan karakter-karakter yang ada di rumah tersebut.

Berikut Ini Para Pemeran Dalam Acara Ini Talk Show :
Dengan peran Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, didukung oleh Yurike sebagai Mama Sule, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Maya Septha sebagai Asisten Rumah Tangga, dan Haji Bolot sebagai Pak RT. (netmedia.co.id)

Bagi kamu yang ingin menyaksikan acara Ini Talk Show secara streaming dan bisa ditonton lewat hp kamu bisa Lihat di Chanel TV Indonesia NET. TV Disini.
Nonton Bareng Ini Talk Show Setiap Hari di NET TV 4.5 5 ZZZ Sabtu, 25 April 2015 Acara TV Ini Talk Show - Bagi Kamu yang suka banget dengan acara satu ini (Ini Talk Show) Jangan Lewatkan Acaranya yang selalu ditayangkan ...

RECENT POST :