Mengenang Paul Walker Di Fast & Furious Dengan Mobil Toyota Supra

 on Senin, 11 Mei 2015  

Paul Walker Di Fast Furious Mobil Toyota Supra - Adegan terakhir Brian O'Connor dalam Film Fast Furious 7 Sangat mendapat applaus dari penontonnya. Peran Brian yang dimainkan oleh almarhum Paul Walker amat menyentuh hati para penggemarnya pasca meninggalnya Paul pada November 2013 silam. Lihat Juga Inilah Penampakan Hennessey Venom GT Mobil Paling cepat di Dunia.

Banyak Sekali Mobil-mobil cepat yang digunakan Brian dalam film Fast & Furious pertama hingga ketujuh pun menjadi sebuah legenda. Masih banyak penggemarnya yang tidak tahu bahkan lupa dengan tunggangan yang digunakan Brian untuk mengalahkan lawan-lawannya lewat kecepatan Salah Satunya Mobil Toyota Supra, Apakah Anda masih ingat Dengan Bentuk Mobil Toyota Supra Yang Digunakan Paul Walker Di Fast & Furious ? Ini Dia Mobilnya :
Mengenang Paul Walker Di Fast & Furious Dengan Mobil Toyota Supra
Dalam film Fast and Furious pertama, Brian menggunakan mobil ini sebenarnya buat ikutan race war. Namun, Brian yang merupakan seorang polisi yang sedang menyamar menjadi pembalap jalanan, justru melakukan pengejaran terhadap Johnny Tran dan melakukan balapan terakhir nan gila dengan Toretto sebagai penutup film ini.
Mengenang Paul Walker Di Fast & Furious Dengan Mobil Toyota Supra 4.5 5 ZZZ Senin, 11 Mei 2015 Paul Walker Di Fast Furious Mobil Toyota Supra - Adegan terakhir Brian O'Connor dalam Film Fast Furious 7 Sangat mendapat applaus dari ...

RECENT POST :