Misteri Suara Anak Memanggil Saat Ritual pencarian Angelina

 on Kamis, 11 Juni 2015  

Misteri Suara Saat Ritual pencarian Angelina - Bebera hari ini sanur bali dihebohkan dengan hilangnya Angelina sigadis cantik berumur 8 tahun, dan kali ini Sanur Bali dihebohkan dengan penemuan jasad Angelina sudah tewas dibelakang rumah ibu angkatnya tepatnya dibawah kandang ayam.

Misteri Suara Aneh Saat Ini terdengar Dengan Suara, Mama.. mama.. Suara itu terdengar dari balik pohon besar di depan rumah ibu angkat Angeline.
Misteri Suara Anak Memanggil Saat Ritual pencarian Angelina
Angelina
Di Akun Fasnpage Facebook, sejak menghilang muncul gerakan sosial untuk menemukan Angline. Disitu terpampang sejumlah wajah-wajah ceria dari gadis manis ini. Lihat Juga Mengenang Paul Walker Di Fast & Furious Dengan Mobil Toyota Supra.

Saat Itu Seorang Guru mendengar Suara Lirih Bocah Angeline Saat Gelar Ritual, Mereka sembahyang di Pura Persinggahan Batu Bolong untuk bocah 8 tahun itu, saat menggelar ritual sembahyang beberapa guru mendengar seperti suara Angeline yang lirih, khas suara bocah berparas ayu tersebut. "Iya, tadi kita seperti mendengar Angeline panggil 'maaaa', suaranya kecil, seperti suara khas Angeline.

Sosok Hamidah, ibu kandung Angeline, akan melaporkan ibu angkat sang anak, Margareith, karena diduga melanggar kesepakatan perjanjian pengasuhan anak dengan melakukan penelantaran... Bagaimana tanggapan Anda Dengan Kasus Ini?
Misteri Suara Anak Memanggil Saat Ritual pencarian Angelina 4.5 5 ZZZ Kamis, 11 Juni 2015 Misteri Suara Saat Ritual pencarian Angelina - Bebera hari ini sanur bali dihebohkan dengan hilangnya Angelina sigadis cantik berumur 8 tah...

RECENT POST :