Mobil sedan saloon premium Rolls Royce Ghost Milik CR7

 on Jumat, 22 Mei 2015  

Inilah Mobil Sedan Terbaru Milik CR7 - Setelah Hijrah dari klub elit Besar Manchester United ke Klub raksasa Spanyol Real Madrid tahun 2009 lalu, Pemain striker Yang Berasal dari Portugal Cristiano Ronaldo Sudah tercatat sebagai salah satu pemain Paling Mahal dengan nilai transfer Tak Terhingga. Pada Waktu itu, CR7 dijual Dengan harga Rp1,6 triliun.
Mobil sedan saloon premium Rolls Royce Ghost Milik CR7
Cristiano Ronaldo juga didapuk sebagai pemain dengan gaji paling mahal. Kekasih model Irina Shayk ini mengantongi setidaknya 26 juta dolar Amerika setiap tahun. Dengan pendapatan tersebut, perkara mudah buat Ronaldo membeli apa yang dia inginkan, termasuk mobil. Lihat Juga Jadwal Bola Siaran Langsung TV Streaming Tgl 23, 24 Mei 2015.

Koleksi tunggangan Cristiano Ronaldo bahkan sudah bisa dipamerkan seperti museum mini, dengan nilai 5 juta dolar Amerika untuk 19 koleksi si kuda besi.

Koleksi Paling Mahal Cristiano Ronaldo masih dipegang oleh Bugatti Veyron. Dan Sederet koleksi lainnya yang tak kalah menakjubkan yakni Lamborghini Aventador, Bentley GT Speed, Ferrari 599 GTB Fiorano dan Aston Marton DB9. Baru-baru ini, Ronaldo menambah deretan koleksinya dengan sedan saloon premium Rolls Royce Ghost.

Cristiano Ronaldo terlihat mengendarai mobil barunya di salah satu pusat hiburan di lokasi Valdebebas.
Mobil sedan saloon premium Rolls Royce Ghost Milik CR7 4.5 5 ZZZ Jumat, 22 Mei 2015 Inilah Mobil Sedan Terbaru Milik CR7 - Setelah Hijrah dari klub elit Besar Manchester United ke Klub raksasa Spanyol Real Madrid tahun 2009...

RECENT POST :