Inilah Penampakan Hennessey Venom GT Mobil Paling cepat di Dunia

 on Jumat, 01 Mei 2015  

Hennessey Venom GT Mobil Paling cepat - Jika sebelumnya mobil tercepat di dunia adalah Bugatti Veyron, sekarang gelar mobil dengan laju tercepat berllih ke mobil buatan Amerika, Hennessey Venom GT.
Inilah Penampakan Hennessey Venom GT Mobil Paling cepat di Dunia
Hennessey Venom GT mampu mencapai kecepatan yang sangat menakjubkan dalam sesi tes aerodinamis. Dalam tes yang diaakan di Kennedy Space Center itu, Venom GT berhasil mencapai top speed 435,31 kilometer per jam dengan panjang lintasan 3.2 mil. Lihat Juga Eksekusi Mati di Indonesia 8 Terpidana Mati Yang Menghebohkan.

"Saya tahu mobil ini memilikinya, tapi memuaskan untuk secara resmi mengetahui stabilitas kecepatan yang dimiliki Venom GT," kata CEO Hennessey Don Goldman, "Kami mencoba mencapai target kami untuk stabilitas aerodinamis dan toleransi hambatan angin."

Mobil dengan kecepatan luar biasa ini akan diproduksi terbatas yaitu sebanyak 29 unit di seluruh dunia. keren banget kan penampakan mobilnya?
Inilah Penampakan Hennessey Venom GT Mobil Paling cepat di Dunia 4.5 5 ZZZ Jumat, 01 Mei 2015 Hennessey Venom GT Mobil Paling cepat - Jika sebelumnya mobil tercepat di dunia adalah Bugatti Veyron, sekarang gelar mobil dengan laju ter...

RECENT POST :