Nonton Barcelona Vs Juventus Final Liga Champions Berlin Live Streaming SCTV

 on Rabu, 13 Mei 2015  

Barcelona Vs Juventus Final Liga Champions Berlin - Setelah mengakhiri pertandingan dengan hasil Imbang Real Madrid 1-1 Juventus, pada musim liga champions kali ini Juventus mendapatkan tiket menuju Final Liga Champions di Berlin, Juve sukses membalikkan prediksi usai menghentikan laju Madrid di semifinal Liga Champions dengan agregat 3-2.
Nonton Barcelona Vs Juventus Final Liga Champions Berlin Live Streaming SCTV
Juve akan menantang Barca di laga final yang bakal digelar di Olympiastadion, Berlin, 6 Juni mendatang yang disiarkan langsung Oleh SCTV. Juve melaju usai menyingkirkan Real Madrid, sedangkan Barca menghentikan lawan tangguh, Bayern Munich. Untuk Anda yang ingin menyaksikan pertandingan ini secara live streaming bisa lihat di Chanel TV Indo SCTV Disini.

Ini jadi pertama kalinya bagi Buffon dan Bianconeri ke final Liga Champions setelah 2003 lalu, di mana mereka kalah oleh AC Milan. Menariknya, lokasi digelarnya laga final nanti yakni di Olympiastadion, Berlin, punya ikatan spesial dengan Buffon. Lihat Juga Mengenang Paul Walker Di Fast & Furious Dengan Mobil Toyota Supra.

Pertandingan partai final yang akan diselenggarakan di Berlin pada 6 Juni 2015 nanti bakal merupakan yang kedelapan kalinya untuk tim asal Catalans (Barcelona) itu di ajang kompetisi kasta tertinggi di Benua Eropa ini.
Nonton Barcelona Vs Juventus Final Liga Champions Berlin Live Streaming SCTV 4.5 5 ZZZ Rabu, 13 Mei 2015 Barcelona Vs Juventus Final Liga Champions Berlin - Setelah mengakhiri pertandingan dengan hasil Imbang Real Madrid 1-1 Juventus, pada musi...

RECENT POST :