Nonton Bareng X FACTOR INDONESIA di RCTI Live Streaming

 on Sabtu, 25 April 2015  

X FACTOR INDONESIA di RCTI - Acara Kompetisi bernyanyi satu ini jadi sebuah acara favorit anak muda, banyak sekali yang menantikan tayangnya X FACTOR INDONESIA di RCTI, Jangan sampai anda lewatkan acaranya yang tayang setiap hari Jum'at pada pukul 21:00 WIB hanya di RCTI.
X FACTOR INDONESIA
Sekilas Tentang X FACTOR INDONESIA :
Seperti yang kita ketahui Acara X Factor Indonesia adalah sebuah acara realitas berupa kompetisi bernyanyi yang diadopsi dari tayangan asli The X Factor di Inggris; pemenang ajang pencarian bakat ini akan mendapatkan hadiah 1 miliar rupiah dan kontrak rekaman dari Sony Music Indonesia. (rcti.tv)

Acara X FACTOR INDONESIA ini hampir serupa dengan acara Suara Indonesia yang ditayangkan di Trans TV tahun 2010 dan The Voice Indonesia di Indosiar karena format acara ini tidak hanya bernyanyi secara solo, namun boleh juga secara duo/trio/group/paduan suara.

Para Juri X FACTOR INDONESIA Musim Ini 2015:
  • Ahmad Dhani
  • Sri Rossa Roslaina Handayani
  • Afgansyah Reza
  • Bebi Romeo Virdy Megananda
Jangan sampai ketinggalan menyaksikan X FACTOR indonesia, anda juga bisa melihatnya secara Streaming Online Lewat Chanel TV Indo RCTI Disini.
Nonton Bareng X FACTOR INDONESIA di RCTI Live Streaming 4.5 5 ZZZ Sabtu, 25 April 2015 X FACTOR INDONESIA di RCTI - Acara Kompetisi bernyanyi satu ini jadi sebuah acara favorit anak muda, banyak sekali yang menantikan tayangny...

RECENT POST :