Nonton Bareng S.W.A.T Film Box Office Bioskop Trans TV

 on Sabtu, 25 April 2015  

S.W.A.T Film Box Office - Buat anda pencinta film-film laga jangan lewatkan film laga satu ini S.W.A.T Yang akan tayang di TRANS TV pada hari 25 April 2015 pada pukul 22:00 WIB.
Film Box Office Bioskop Trans TV
Sekilas Tentang FILM S.W.A.T :
S.W.A.T. ialah salah satu film laga kriminal thriller Amerika Serikat dari banyaknya film laga Yang dirilis tahun 2003 yang berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama tahun 1975. Film S.W.A.T sendiri disutradarai oleh Clark Johnson, Para Bintang atau aktor di fil ini antara lain adalah Samuel L. Jackson, Colin Farrell, Michelle Rodriguez, LL Cool J, Brian Van Holt, dan Josh Charles.

Samuel L. Jackson nominator Academy Award dalam “Pulp Fiction” berperan sebagai seorang komandan polisi Los Angeles yang ditugaskan untuk memimpin sebuah tim bersenjata dan strategi khusus (Special Weapons and Tactics / S.W.A.T) yang baru. Jim Street (Colin Farrell) termasuk dalam anggota tim tersebut.

Pelatihan mereka yang sangat disiplin berguna ketika seorang koruptor Olivier Martinez menawarkan imbalan $100 juta kepada siapa pun untuk membebaskannya dari pengawasan polisi. (transtv.co.id)

Untuk anda yang Ingin menyaksikan film ini secara streaming anda bisa Melihatnya Di Chanel TV Indo TRANS TV disini.
Nonton Bareng S.W.A.T Film Box Office Bioskop Trans TV 4.5 5 ZZZ Sabtu, 25 April 2015 S.W.A.T Film Box Office - Buat anda pencinta film-film laga jangan lewatkan film laga satu ini S.W.A.T Yang akan tayang di TRANS TV pada ha...

RECENT POST :