Nonton Live Streaming AFC Cup Persipura vs Warrior FC di RCTI

 on Minggu, 26 April 2015  

Live Streaming AFC Cup Persipura vs Warrior FC - Saksikan pertandingan antara Persipura vs Warrior FC dalam ajang kompetisi AFC CUP yang akan digelar pada tanggal 28 April 2015 yang disiarkan langsung oleh RCTI langsung dari Stadion Mandala (Jayapura)pada pukul 15:30 WIB.
Nonton Live Streaming AFC Cup Persipura vs Warrior FC di RCTI
Pada pertandingan sebelumnya persipura yang menjadi tamu Warrior FC di Choa Chu Kang Stadium Kota Singapore pada tanggal (24/02/15) Tim tamu 'PERSIPURA' berhasil meraih poin penuh dengan menundukan sang tuan ruman Warrior FC dengan skor Warriors 1 - 3 Persipura.

Saat menjamu Warrior FC akankah persipura akan memenangi pertandingan ini lagi? jangan lewatkan pertandingannya anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini secara live streaming Chanel Tv Indo RCTI.

Persipura Dalam lima pertandingan terakhir Memenangi 4 pertandingan dan 1 kali imbang, sedangkan Warrior FC di lima pertandingan terakhirnya 3 kali menang dan 2 kali kalah.
Nonton Live Streaming AFC Cup Persipura vs Warrior FC di RCTI 4.5 5 ZZZ Minggu, 26 April 2015 Live Streaming AFC Cup Persipura vs Warrior FC - Saksikan pertandingan antara Persipura vs Warrior FC dalam ajang kompetisi AFC CUP yang ak...

RECENT POST :